Senin, 29 Mei 2017

TINDAKAN YANG MERUSAK MATA

SALAH SATU TINDAKAN YANG MERUSAK MATA

“Drama korea” sebagian besar remaja pasti tahu akan hal tersebut. Drama selalu menyajikan hala-hal yang baru dan memiliki cara tertenntu untuk membuat penontonya merasa penasaran.  Pada umumnya drama memiliki arti arti luas yaitu tontonan atau prtunjukan yang mengandung cerita yang di tontonkan atau dipertunjukkan di depan khalayak umum dan biasanya drama terdiri dari beberapa episode. Ada saja yang membuat drama drama menjadi menarik terlebih khusus drama Korea. Drama korea selalu memiliki ruang khusus di hati para remaja yang memiliki tampilan yang segar dengan berbagai lakon dan jenis cerita, mulai dari yang sedih, komedi, tragedy dan lain-lain.
Dengan menyajika hal-hal baru tersebut ada rasa tertarik dan rasa penasaran untuk setiap episodenya. Terlebih remaja sekarang, hal tersebut membuat mereka berada berlama-lama di depan layar monitor seperti computer, laptop, notebook, dan sebagainya. Hal tersebut akan membuat mata lelah  dan menjadi pemicu rusaknya mata. Untuk mengatasinya sendiri, anda hanya perlu mengurangi intensitas cahaya dari monitor sehingga tidak terlihat begitu terang dan tdk merusak mata anda.

Berlama-lama didepan layar monitor tersebut merupakan salah satu contoh tindakan yang dapat merusak mata, masih banyak hal lainnya yang dapat merusak mata. Tentu loebih baik mencegah dari pada mengobati bukan? Dan jika anda sudah memiliki mata yang rusak, maka anda dapat mengatasinya dengan mengubah kebiasaan buruk anda. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar